Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:25:29+07:00
Niktinasti = gerak menutup pada putrimalu
Fotonasti = gerak bunga matahari mengikuti matahari
kalau bunga matahari itu bukannya foto tropisme a?
kalo foto tropisme itu garak tumbuh mendekati matahari
lha iya contohnya itu bunga matahari,kalau fotonasti itu gerak tumbuhan yg tidak dipengaruhi oleh datangnya matahari contohnya bunga pukul empat
matahari itu gak tumbuh cuma mengikuti arah sinar matahari
2014-08-28T18:25:56+07:00
Niktinasi ; daun lamtoro
fotonasti ; bunga puku empat