Jawabanmu

2014-02-18T21:05:51+07:00
Banyak pengangguran penghasilan di beberapa tempat menurun
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:07:15+07:00

akan berdampak kepada ekonomi yg tidak merata, kepadatan penduduk dan akan semakin banyak pengangguran.

2)
1. Jumlah pengangguran semakin meningkat.
2. Kekurangan pangan yang menyebabkan
kelaparan dan gizi rendah.
3. Kebutuhan pendidik, kesehatan dan
perumahan sukar diperoleh.
4. Terjadinya polusi dan kerusakan lingkungan.
5. Tingkat kemiskinan semakin meningkat.

Semoga membantu



2 5 2