Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:24:11+07:00
Komputer adalah alat yg dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yg dirumuskan
komputer adalah alat untuk mengelolah data
ya..
2014-08-28T18:24:28+07:00
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer semula dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika