Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:26:30+07:00
1. 25/100= 5/20= 1/4
2. 40/100= 20/50= 10/25= 2/5
3. 2/100= 1/50
4. 35/100= 7/20
5. 40/100= 20/50= 10/25= 2/5
itu sama2 dibagi atas bawah sampe gak bisa dibagi lagi itu jawabannya
owh yaudh makasih ya kak
iya sama2
kak bisa jawab pertanyaan aku lagi gak
apa?
2014-08-28T18:26:45+07:00
1. 25% = 25/100 = 1/4
2. 40% = 40/100 = 2/5
3. 2% =  2/100 =1/50
4. 35%= 35/100 = 7/20
1 1 1