Jawabanmu

2014-08-28T18:21:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk Mempercantik Tampilan yang di desainnya.
atau enak di pandang
Contoh : Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe InDesign, dan Adobe FlashPlayer

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:22:35+07:00
Fungsi Desain Grafis:
 -Produksi media informasi dan komunikasi
 -Produksi media promosi
-Apresiasi seni dan kreativitas
Pekerjaan hobi
-Menambahkan nilai estetika

con aplikasi= photoshop,adobe ilustrator 
2 3 2