Jawabanmu

2014-08-28T18:17:27+07:00
Dengan cara menghemat sumber daya alam. tidak boros dalam memakai sumber daya alam
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:25:49+07:00
1. memanfaatkan sumber daya alam yang dapat diperbarui dengan hati-hati dan efisien, misalnya: air, tanah, dan udara
2. menggunakan bahan pengganti, misalnya hasil metalurgi (campuran)
3. mengembangkan metode menambang dan memproses yang efisien, serta pendaurulangan (recycling)
4. melaksanakan etika lingkungan berdasarkan falsafah hidup secra damai sengan alam.
22 4 22
Kalau bagaimana cara kita memanfaatkan sumber daya alam yg ada