transitif yang tidak menggunakan objek kan ?
transitif pke objek....klo yg intransitif baru gk pke objek
transitif yang menggunakan objek. Intransitif yang tidak menggunakan objek ^^
oh iya lupa.thanks btw
yoi sm2..heheeew

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:16:22+07:00
Maksudnya intransitif ya? Intransitif itu artinya kalimat yang gak bisa diikuti objek misalnya:
1. Angsa terbang
2. Adik menangis
1 5 1
2014-08-28T18:21:38+07:00
Tidur,berenang,bernyanyi,berlari,berjalan,mandi,menagis,berantem..itu aja,maaf klo salah^,^smoga bermanfaat.