Jawabanmu

2014-08-28T18:19:13+07:00
笨蛋数学惟有秋
tanjobiomedeto
yg ky gni "selamat ultah, semoga panjng umur,sehat selalu,tambah pinter,dn smga mnjdi ank yg berbkti kpd kedua ortu" lo pke bhz jpn gMn...??
udah bagus w kasih tw dari pada ng
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:46:02+07:00
O tanjou bi omedetou! o inori shima su kenkouna oyobi nen rei : selamat ulang tahun! semoga anda/kamu sehat dan panjang umur
1 5 1