Jawabanmu

2014-08-28T18:11:44+07:00
1. Abu bakar Ash-Shiddiq
2. Umar Bin Khattab
3. Usman Bin Affan
4. Ali Bin Abi Thalib
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:13:28+07:00
Bukan cuman 4, banyak kok sahabat nabi yang berjuang melanjutkan tekad rasulullah, bahkan setelah beliau wafat, mungkin maksud anda pemimpin yang menggantikan rasulullah setelah beliau wafat, kalau itu, Abu bakar, Umar bin khattab, Utsman bin affan, Ali bin abi thalib
2 4 2