Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:10:47+07:00
Partikel kata yg digunakan untuk menyebut nama orang di jepang
biasanya di pakai untuk orang yang baru kenal atau belum dekat....
2014-08-28T18:11:01+07:00
San itu artinya untuk memanggil orang, contohnya Jokowi san artinya Saudara jokowi, bisa begitu
kalo gitu san itu seperti inisial dari saudara? atau bisa juga teman?
Bisa juga pokoknya mellibatkan nama orang begitu
emm 0k fix,ty Djmeytika-San :D