Jawabanmu

2014-08-28T18:09:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kejelekan..banyak orang yang melakukan tindak kekerasan,serakah,sombong...kebaikannya:masih ada orng yang baik hati,suka menolong..
sikapku malu kepada org yang baik hati karena aku belum bisa melakukan itu..sedangkan sikapku terhadap orng yg melakukan tindak kekerasan adalah sebal..pengen marah
selain sebal dan pengen marah apa..
merasa kasihan pada mereka karena semua yang mereka lakukan mendapat dosa..merasa kasihan karena mereka tidak diajarkan cara menghormati orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:44:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebaikan : dilingkungan ku sesama tetangga saling berbagi. misal : tetangga memberi sayur ke tetangga lainnya
kejelekan : dilingkungan ku tidak begitu kuat kalau soal kerja bakti. misal : jika ada gotong-royo sebagian besar masyarakat tidak datang mengikuti gotong-royo.
menurutku : sebaiknya kita sebagai generasi muda dapat membantu kesulitan2 dilingkungan tersebut dan dapat mempererat hubungan sesama tetangga
klo sikap kita melihat hal itu..?? bagaimana..?
ya kita tidak boleh meniru kejelekan itu. kita seharusnya membantu menghilangan kejekan
lanjutannya : menghilangkan kejelekan itu dari lingkungan kita