Jawabanmu

2014-02-18T20:51:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling hormat menghormati pada pemeluk agama satu dengan yang lain, tidak ada perbedaan, tidak boleh bicara kalau agama itu yang paling benar, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:41:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling menghargai satu sama lain, menghormati hari besar agama masing", tidak mengganggu apabila ada teman yang sedang berpuasa, tidak menghina agama orang lain, dll
1 5 1