Jawabanmu

2014-08-28T18:04:59+07:00
2 jam = 7200 sekon
5 . 7200 = 36000 meter = 36 km
Tolong jelaskan .
kecepatan = jarak dibagi waktu
5 = jarak : 7200
jarak = 5. 7200
jarak =36000 meter = 36 km
mksi ya
yoi
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:06:26+07:00
S= v.t ==>> t= 2jam= 7200 detik
 =5.7200
= 36000 m=36 km
mksi.. :) Bisa dijelaskan tidak ?? Soalnya saya tidak mengerti sama rmusnya
perpindahan/ jarak(s) yang ditempuh adalah hasil kali kali dari kecepatan(velocity) dengan waktu yang di tempuh (time)
untuk satuan di sesuaikan dengan soal yang diminta misalnya di soal kecepatannya menggunakan meter/sekon jadi waktunya di ubah dulu ke dalam sekon dan untuk jarak pun sama biasanya yg diminta itu adalah kilometer (km) atau meter
o yaya mksi
okeh