Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:06:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kebanyakan pola pemukiman padat berkumpul
2. maaf kurang mengerti apa yang anda maksud
3. nelayan dan petani
4. tektur tanah keras,tidak banyak mengandung unsur hara
5. minyak bumi, padi, palawija
Hehehehe Makasih Mas , Walaupun Nomer 2 Belum dijawab :D , Membantu Banget :D
iya sma sma yang rajin belajar ya :)
Oke , :)
2014-08-28T18:12:25+07:00
Pola permukiman berkumpul... modern ..... petani, swasta ,pabrik ..... jarang mengandung unsur hara (tdk terlalu subur).... minyak bumi...
Makasih Mas/Mbak , :D , udah mau menjawab pertanyaan saya :)