Jawabanmu

2014-08-28T18:01:03+07:00
Karena indonesia diapit oleh dua benua dan dua samudra

klo gk salah seinget ku sih gtu
karna terletak diantara dua benua dan dua samudra...yaitu benua asia dan australia, samudra pasifik dan samudra hindia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:01:24+07:00
karena indonesia berada diantara dua benua dan dua samudra … dua benua dan dua samudra tsb merupakan lalu lintaspelyaran internasional…
1 5 1