Jawabanmu

2014-08-28T18:00:07+07:00
Untuk diambil dagingnya, kulitnya maupun susunya. atau juga bisa dipelihara~
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:00:50+07:00
Hewan kegunannya bagi manusia adalah, sebagai penghasil tenaga (kuda, kerbau), juga sebagai sumber makanan manusia, selain itu, kulitnya juga bisa dipakai untuk berbagai macam pakaian, tulangnya bisa dipakai untuk membuat zat pengenyal (gelatin), terus lemaknya bisa dipake untuk penyedap...
1 5 1