Jawabanmu

2014-08-28T17:55:17+07:00
GLB=gerak lurus beraturan
GLBB=gerak lurus berubah beraturan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:58:00+07:00
GLB (Gerak Lurus Beraturan) adalah gerak suatu benda pada lintasan lurus sehingga benda tersebut menempuh jarak yang sama dalam selang waktu tetap.
GLBB (Gerak Lurus Berubah Beraturan) adalah gerak benda pada lintasan lurus dengan kecepatan berubah secara berurutan
1 5 1