fotosintesis adalah pemasakan makanan oleh tumbuhan hijau dan daun - daunan dan dengan sinar mentari juga proses perubahan karbondioksida keoksigen
fotosintesis adalah salah satu cara tumbuhan untuk mendapatkan makanan dan energi.

Jawabanmu

2014-08-28T17:52:20+07:00
Proses mengambil makanan pada tumbuhan dengan cara mengambil sinar matahari atau fotosintesis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:52:50+07:00
Pembuatan makanan untuk tumbuhan dari energi matahari
1 5 1