Pada sebuah benda bekerja gaya-gaya sebagai berikut
F1= 8 Newton Ke arah bawah F2= 9 Newton Ke arah atas F3= 13 Newton ke arah kiri F4= 14 Newton Ke arah kanan

A. Tentukan besar dan arah gayanya
B. apakah benda dalam keadaan seimbang

2

Jawabanmu

2014-08-28T17:53:08+07:00
A. - Arah atas 1N
     - Arah Kanan 1N

B. Tidak, karena letak benda tersebut tidak berimbang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:57:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. R1 = - 8 + 9
= 1
R2 = - 13 + 14
= 1
arah= serong atas dan kanan (miring)

b. seimbang, karena besar gaya ke atas dan ke kanan sama besar. Tapi seimbang itu ada dua jenis nah ini ga tau masuk ke jenis yang mana