Jawabanmu

2014-08-28T17:44:05+07:00
pasal 34 ayat 1 isinya "fakir miskin dan anak-anak terlantar di pelihara oleh negara"

"fakir miskin dan anak-anak terlantar di pelihara oleh negara"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:45:16+07:00
Dalam Pasal 34 ayat (1) UUD 1945 disebutkan bahwa “fakir miskin dan anakanak
terlantar dipelihara oleh Negara”. Maka secara tidak langsung dapat
dikatakan bahwa semua orang miskin dan semua anak terlantar pada
prinsipnya dipelihara oleh Negara
1 5 1