Jawabanmu

2014-08-28T17:38:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memper mudah mencari tempat yang kita tidak ketahui
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:48:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang sosial Selain dalam inventarisasi sumber daya alam dan perencanaan pola pembangunan, SIG juga dapat dimanfaatkan dalam bidang sosial. Dalam bidangsosial SIG dapat dimanfaatkan pada hal-hal berikut: Mengetahui potensi dan persebaran penduduk.Mengetahui luas dan persebaran lahan pertanian serta kemungkinan pola drainasenya.Untuk pendataan dan pengembangan jaringan transportasi.Untuk pendataan dan pengembangan pusat-pusat pertumbuhan dan pembangunan.Untuk pendataan dan pengembangan permukiman penduduk, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, sarana hiburan dan rekreasi serta perkantoran.
terima kasih kak
ia sama sama
tolong banti aq donk !!! pliace pelajaran matematika liat profil aq ..