Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:39:34+07:00
Hak Asasi Manusia adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak manusia lahir yang tidak dapat diganggu gugat dan bersifat tetap.


1 5 1
2014-08-28T17:44:17+07:00
Ham adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak awal dilahirkan yang berlaku seumur hidup.
Contohnya: UUD 1945, Tap MPR No. XVII/MPR/1998 tentang hak asasi manusia, Undang-Undang RI No. 39 tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia.