Jawabanmu

2014-08-28T17:34:41+07:00
Bidang ekonomi : indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia
bidsang transportasi : sebagai lalu lintas internasional

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:45:24+07:00
Geostrategis adalah posisi suatu wilayah yang dilihat dari faktor geografis , yang letaknya menguntungkan..dilihat dari berbagai penjuru...keuntungan nya yaitu:
1. Di bidang ekonomi :bisa menjadi jalur perdagangan baik nasional maupun internasional...
2. politik : wilayah ke politikan mencakup semua wilayah yg menguntungkanĀ 
3.transportasi : para kendaraan dari luar negeri , mendapat media jalur yang menguntungkan untuk melakukan segala aktivitas dan dapat pula menambah devisa negara karena kendaraan dari luar negeri akan membayar pajakĀ 
4. sosial budaya ; budaya dalam negeri dapat di kenalkan ke negara lain..karena banyak warga asing yang berkunjung ke dlm negeri...
terimakasih
1 5 1