Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:20:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Radjiman Wedyodiningrat
2. KI Bagus Hadikusumo
3. Moh.Yamin
4. Ahmad sobarjo
5. Supomo
6. Abdul kadir
7.Otto Iskandar Dinata
8. Raden Pandji Suroso
9. Ir.Soekarno
10. K.H Abdul Halim
31 4 31
congratulation for you
Oh yea..!! Thanks^^
2014-08-28T17:22:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- ir soekarno ( ketua )
- Drs. Moh. Hatta ( wakil ketua )
- KH. Wachid Hasyim (anggota)
- Abdoel Kahar (anggota)
- A.A Marimis (anggota)
- Abikoesono Tjokrosoeyoso (anggota)
- H. aggus Salim ( anggota )
- Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
- Mr, muhammad Yamin (anggota)
catatan penting : 10 anggota BPUPKI ini disebut dengan Panitia 9/panitia kecil,
maaf saya cuma 9 anggota yang tahu, 1 lagi saya lupa, sekali lagi maaf ya

15 4 15
gx papa kox yang menting udah ada jawaban.. jawaban anda betul.... :)