Jawabanmu

2014-08-28T17:17:05+07:00
Ulul azmi adalah gelar yang diberikan kepada para rasul karena kesabaran dan ketabahannya dalam berdakwah. (mungkin :))
Arti Ulul Azmi adalah sebuah gelar yang diberikan kepada orang-orang pilihan Allah SWT, yang memiliki kesabaran dan keteguhan hati yang tinggi dalam melaksanakan Tauhid. Dan Nabi atau Rasul yang mendapat gelar ulul azmi adalah Nabi Nuh as., Ibrahim as., Musa as., Isa as. dan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam (SAW).
tenks
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:17:15+07:00
Ulul Azmi artinya kekuatan atau mukjizat yang diberikan Allah kepada nabi dan rasul Allah .
Arti Ulul Azmi adalah sebuah gelar yang diberikan kepada orang-orang pilihan Allah SWT, yang memiliki kesabaran dan keteguhan hati yang tinggi dalam melaksanakan Tauhid. Dan Nabi atau Rasul yang mendapat gelar ulul azmi adalah Nabi Nuh as., Ibrahim as., Musa as., Isa as. dan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam (SAW).