Jawabanmu

2014-08-28T17:14:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembuka : selamat pagi pemirsa, lalu memperkenalkan diri kemudian membacakan isi berita.
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:15:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembuka :ya, pemirsa kembali lagi bersama saya NK (nama kamu) di acara (acara kamu) :)
penutup : dan demikian lah topik kali ini cukup sekian dan terima kasih :)
25 4 25