1. 3000 cm3 + 1/2 m3 = ... liter
2. 7,5 jam + 30 menit = ... menit
3. 7.500 liter/detik - 4 m3/detik = ... liter/detik
4. Sebuah mobil tangki berisi 15.000 liter bensin. Bensin tersebut dialirkan kedalam drum selama 30 menit. Debit bensin tersebut adalah ... liter/menit
5. 5 liter - 600 cc = ... cc

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:15:57+07:00
1. 503 liter
2. 480 menit
3. 3500 liter/detik
4. 500 liter/menit
5. 4400 cc
1 5 1
2014-08-28T17:51:21+07:00
1. 503 liter
2. 480 menit
3. 3500 liter/detik
4. 500 liter/menit
5. 4400 cc