Jawabanmu

2014-08-28T17:08:59+07:00
Histologi = mempelajari tentang sel
mikologi = mmpljri ttg jamur
bakteriologi = mmpljri tntng bakteri
dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:18:24+07:00
Anatomi: ilmu urai yg mmpljari susunan tubuh MH
botani: ilmu yg mmplajari seluk beluk tumbuhan
ekologi: mmpljari hubungan timbal blik antara MH dgn lingkungan
fisiologi: mmpljari fungsi2 alat tbuh MH
genetika: mmplajari warisan sifat
higiene: ilmu kesehatan
histologi: mempelajari jringan
mikrobiologi: mempelajari renik dan miktootganisme
morfologi: mmpljari bntuk luar tbuh MH
mikologi: tentang jamur
parasitologi: mempelajari MH parasit yg menyebabkn pnyakit
sanitasi: pemeliharaan kesehatan melalui kbrsihan
sitologi: mempelajari sel
taksonomi: pengelompokan MH
zoologi: seluk beluk hewan
entomologi: tentang serangga
patologi: hal pnyakit dan pngaruhnya thdp khidupan organisme
virologi: seluk beluk kehidupan virus