Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:14:08+07:00
I) variabel=x dan y , konstanta=9 , koefesien=5 dan -3
ii) variebel= x^ dan x, konstanta=-4, koefisien=3 dan -5
iii) variebel=x^^,x^, dan y , konstanta=5, koefesien=3,2 dan 6
ket: ^(pangkat 2), ^^(pangkat 3)
2 4 2
2014-08-28T17:17:13+07:00
I) variabel:x dan y
  konstanta:9
  koefisien:5 dan 3
ii) variabel:x
   konstanta:-4
   koefisien:3 dan 5

yang dibawah itu nomer soal sendiri atau lanjutan nomer 2