Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T20:26:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan lumut biasanya tersebar pada ekosistem/keadaaan lingkungan yg lembab contohnya sperti areal pegunungan dan areal hutan hujan tropis
1 5 1
2014-02-18T22:26:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara spora..
spora yg sudah matang,, akan jatuh ke tempat yg lembab,, nahhh.. disitu lah tempat dia berkembang biak.. :)
lagi pula dalam satu KOTAK spora, terdapat banyaaaak spora,,