Jawabanmu

2014-08-28T17:02:24+07:00
Manopaise adalah masanya wanita tidak haid karena faktor usia
Menopause adalah berhentinya peluruhan dinding rahim yang tidak dibuahi oleh sel sperma (menstruasi) karena faktor usia
makasih dah ditambahin
iya thankyou all
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:02:49+07:00
Menopause adalah berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia perempuan