Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:22:47+07:00
Di dalam skrotum
tedapat serat-serat otot
yang berasal dari penerusan
otot lurik dinding perut yang
disebut otot kremaster. Otot ini
bertindak sebagai pengatur
suhu lingkungan testis agar
kondisinya stabil.
10 4 10
2014-08-28T19:42:32+07:00
Jika suhu Udara Panas Skortum akan mengembug
Jika suhu Udara Dingin maka Skortum akan mengerut,sehingga sel sperma lebih dekat dgn tubuh&terasa hangat.
4 5 4