Jawabanmu

2014-08-28T17:00:42+07:00
289=17  529=23  576=24  676=26  841=29  1024=32  1369=37  1764=42  2025=45  2116=46
trimakis kk,tpi jalanya saya gak tau
yyyy
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T17:01:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \sqrt{289}
: 17
 \sqrt{529}
: 23
 \sqrt{576}
: 24
 \sqrt{676}
: 25
 \sqrt{841}
: 29
 \sqrt{1.024}
: 32
 \sqrt{1.369}
: 37
 \sqrt{1.764}
: 42
 \sqrt{2.025}
: 45
 \sqrt{2.116}
: 46

Kalo bingung tanya aja!
3 5 3
jalan ya kak
kamu lihat angka ratusan atau ribuan atau semuanya pokoknya didepan puluhan, kamu liat angka berapa itu, dan kuadrat berapa yang mendekati? itu nanti jadi angka pertama, terus angka terakhir itu belakangnya berapa, kamu tulis belakangnya angka pertama, terus coba kalikan, karna hasilnya ada 2!