Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:53:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jepang sudah dalam keadaan terdesak karena hiroshima dan nagasaki di nuklir, jepangpun juga mengaku kalah dengan sekutu, maka indonesia harus merdeka agar sekutu tidak mengambil indonesia karena pada saat perang dunia 2 tanah jajahan diambil pemenang perang saat penjajah tersebut kalah perang
2014-08-28T16:55:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena , pada saat itu jepang mengalami masalah yang berat di negaranya sendiri . yaitu , banyak beberapa kota di jepang yang dibom oleh Amerika  dan kawan kawan ... (heheh)
sehingga , pada kesempatan inilah Indonesia mendesak Untuk merdeka dengan membuat BPUPKI & PPKI serta organisasi yang menyatukkan bangsa indonesia untuk merdeka ..... 
 (yeaaayyy !! merdeka!!!)
aku lebih muda lho dari kamu ....
nah itu dia permasalahannya ..... jaya sebenarnya itu kapan ...??
berapa taun?
Yo.. (y)
aku 12 ...