Jawabanmu

2014-08-28T16:48:52+07:00
Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan
normal (fisiologis) dan keputihan abnormal
(patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan
yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya
muncul menjelang menstruasi atau sesudah
menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
kayak ada gel gitu
di dekat alat kelamin
ia
oo........
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:50:16+07:00
Keputihan adalah sekkresi vaginal abnormal pada wanita. 
penyebabnya adalah infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal pada bagian dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. 
1 5 1