Jawabanmu

2014-08-28T16:50:21+07:00
HAM sesuai dengan pasal 28A s.d. 28 J yaitu : hak untuk hidup, hak untuk membentuk keluarga dan melanjutkan keturunan, hak mengembangkan diri, hak pengakuan yang sama di depan hukum, hak kebebasan memeluk agam, hak berkomunikasi, hak perlindungan diri pribadi, hak kehidupan sejahtera lahir dan batin, hak perlindungan pemajuan HAM.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:54:22+07:00
28 A : HAK untuk hidup
28 B : Hak membentuk keluarga dan kelangsungan hidup
28 C : Hak mengembangkan diri dan memajuka dirinya
28 D : Hak pengakuan
28 E: Hak bebas memeluk agama
28 F : Hak berkomunikasi
28 G : Hak bebas dari penyiksaan
28 H : Hak hidup sejahtera
28 I : Hak tidak di siksa
28 J : Hak kebebasan

semoga betul ya :))