Jawabanmu

2014-08-28T16:39:25+07:00
Karena jika tidak mempunyai dasar negara suatu negara tidak terarah dan tidak teratur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:39:54+07:00
Sebuah negara harus memiliki pedoman karena, agar negara tersebut tidak terombang ambing menghadapi masalah yang datang dari dalam , maupun luar negeri...serta agar negara tersebut berlandaskan sebuah pedoman , yang sesuai dengan kepribadian bangsa..
1 5 1