Jawabanmu

2014-08-28T16:27:20+07:00
Peran bpupki adalah untuk mempelajari dan menyelidiki hal-hal penting yang berhubungan dengan politik, ekonomi, tata pemerintahan, dan lain-lain yang dibutuhkan bangsa Indonesia dalam pembetukan negara Indonesia Merdeka.
dan juga mempelajari dan menyusun rencana-rencana pembangunan pemerintah Indonesia merdeka.
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:31:00+07:00
Membantu proses kemerdekaan indonesia
2 4 2