Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:23:17+07:00
A ∧ B = { 1, 2, 3, 4, 5 }
= A Iris B
A ∨ B = { 1, 2, 3, 4, 5 }
= A gabung B
Jgnlpa krng krawall....

Artinya Gabungan dari Himp. A dan Himp.B
Iris = Irisan dari Himp. A dan B
Kalau iris itu angka yang sama misal
X = {1,3,5}
Z = {1,2,3}
nah irisan itu yang sama = angka berapa yang sama?, jadi A∧B = {1,3}
Kalau gabungan ya, namanya aja gabungan jadi gabungan dari A dan B = {1,2,3,5}
eh tapi kk poinku hilang y? tdi hbis jwb bertambah trus tiba kamu komen jadi semula lagi????
masa ga mungkin
mungkin pas kamu jawab pertanyaan yg lain, itu kaali yg di hapus sama moderator jadi kurang deh
Eh udh balik lgi poinnya hehehehhe......
Thks for respon.a :D
yooooooooooooo
2014-08-28T16:36:51+07:00
A iris B = {1,2,3,4,5}
A gabung B = {1,2,3,4,5}
irisan itu diambil bilangan yang sama aj, nah klo gabung itu semua bilangan yg ad di jadiin satu, tpi klo ad bilangan yg nominalnya sama gk usah di tulis ganda.