Jawabanmu

2014-08-28T16:21:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baru saja aku mendengarkanmu, pertama kali melihatmu, kau begitu penuh banyak hal yang kau keluarkan untukku, kau begitu manis untuk dilupakan dan dilewatkan. Karena kau begitu banyak membuatku terus saja mengingat segala tingkahmu yang selalu kau perlihatkan padaku, wajahmu hanya biasa-biasa saja, kau tak begitu banyak bicara, lain tempat jika kita bercengkarama dengan teman teman sebiasanya, kau begitu banyak tingkah. Berusaha membuat tertawa,hingga aku menerpaki dan memberi sebuah harapan kecil namun aku mempunyai keinginan besar mengingatkan kita akan indahnya persahabatan yang merupakan salah satu hal yang mungkin akan mempengaruhi kita di masa depan. Tentu saja  aku terus saja merasakan rasa  rindu yang telah lama terpendam, jika aku tak lama melihatmu. Dimana dalam pertemuan saat itu kau dan aku  bagai coklat chungkybar yang rela untuk berbagi,kau seperti obat yang sempurna dan sangat langka ditemui untuk menyembuhkan berbagai hal yang membebaniku. Aku menjadikanmu sahabat yang di kala aku  merasakan susah, senang ataupun dikala aku tidak membutuhkan apa-apa, kamu selalu ada untukku. Kau bagaikan penyempurna memori hidupku di masa sekarang, nanti dan yang akan datang. Aku senang berkenalan denganmu, aku seperti beruntung mengenalmu, sebelum aku mengenalmu bergerak lebih cepat. Semangatmu itu sumber kekagumanku, ratusan hari aku duduk di sebelahmu dan menikmati hal yang satu itu. Bersamamu ku habiskan waktu, semuanya bagaikan sempurna. Sungguh aku beruntung telah dipertemukan sosok mungil sepertimu. Semoga kita akan selalu seperti ini, hingga akan tiba waktunya. Kau adalah malaikat yang mempunyai sayap sayap cantik, dan sayap sayap itu masih kau simpan dengan sempurna lewat semangatmu, sosokmu  tak pernah sama dengan yang lain. Kau selalu memberi yang berbeda. Satu lagi aku katakan: aku senang berkenalan denganmu, tetaplah seperti ini jangan berubah, jangan pergi sosokmu yang kini, jangan hilang semangatmu hingga kini masih kukagumi. Aku menjagamu, aku memelukmu kapan pun kau mau aku selalu bersedia. Terimakasih untukmu, telah menerima sosokku yang tak sempurna ini, terimakasih untukmu telah mendengarkan semua resah kisahku, terimakasih untukmu, yang tak pernah cukup kukatakan lagi.

Teman menjadi sahabat. J-U
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:28:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SAHABAT SEJATI 

Aku sedih, kau menghiburku ............
Aku kecewa, kau membuat aku senang ................
Dan bila aku tak bisa 
kau pun mengajariku .............

sahabat 
kau bagaikan malaikat bagiku 
kau bagaikan bidadari untukku 
semua  kebaikan ada padamu ............

sahabat 
satu pintaku untukmu 
yaitu janji selalu erat 
tak peernah terpisahkan
seumur hidup kita 
kau selalu ada untukku 

SEMOGA MEMBANTU (^_^)
2 4 2