Jawabanmu

2014-08-28T16:09:56+07:00
Es jeruk manfaat nya sangat baik untuk kesehatan dan memuaskan dahaga
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:20:38+07:00
1. cappucino cincau
2. jus mangga :mengandung vitamin A (baik untuk indra penglihatn), C (membantu meningkatkan sistem imun tubuh) dan E (menjag kesehatan kulit)
3. jus Jmbu mengandung vit, C yg bagus untuk membantu metablisme dalam tubuh dan menjag kulit.
4. 
2 4 2