Jawabanmu

2014-08-28T16:10:03+07:00
Cirikhusus : mengeluarkan jaring, menempel di dinding
kemampuan tsb agar dapt beradaptasi
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:19:00+07:00
Laba laba menangkap mangsanya dengan membuat benang sutera (spinneret) agar bisa membuat jaring. Mereka membuat jaring agar mangsanya seperti kupu kupu, belalang, lalat atau yang lainnya terjebak disana. Selain untuk menjerat mangsa, mereka juga membutuhkan jaring untuk tempat menyimpan kantung telur atau melindungi sarang mereka.
Laba laba tidak memiliki gigi untuk menguyah. sebagai gantinya, mulut laba laba berupa alat pengisap untuk menyedot cairan tubuh pada mangsanya
9 4 9
betullllll sekali...... good
makasih
sama-sama