Jawabanmu

2014-08-28T16:26:10+07:00
Satu bait terdiri atas empat baris
Setiap baris terdiri atas 8-14 suku kata
Semua baris merupakan isi dan tidak memiliki sampiran
Bersajak aa-aa
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:36:52+07:00
Satu bait syair terdiri 4 baris dan semua bagiannya isi
setiap baris terdiri dari 8-12 suku kata
pola sajaknya aaaa
hub antarabait sangat erat dan logis
isinya berupa nasihat ,cerita,dongeng,lukisan peristiwa,pengajaran,mistik
2 5 2