Jawabanmu

2014-02-18T20:06:43+07:00
Sifat tarik menariknya paling kuat dibanding bagian lain 
jika kutubnya sama kutub itu akan tolak menolak dan sebaliknya jugaa 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T20:06:57+07:00
Sifat-sifat kutub magnet :
a.    Kutub-kutub magnet yang senama bila didekatkan akan tolak-menolak. Misalnya S dengan S akan tolak menolak.
b.    Kutub magnet yang tidak senama bila didekatkan akan tarik-menarik. Misalnya S dengan U akan tarik menarik.
2 5 2