Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:56:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri pokok hakikat HAM yaitu:
1. HAM tidak perlu diberikan, dibeli ataupun diwarisi.
2. HAM adalah bagian dari manusia secara otomatis.
3. HAM berlaku untuk semua orang tanpa memandang jenis kelamin, ras, agama, etnis, pandangan politik atau asal-usul sosial dan bangsa.
4. HAM tidak bisa dilanggar. Tidak seorangpun mempunyai hak untuk membatasi atau melanggar hak orang lain. Orang tetap mempunyai HAM walaupun sebuah Negara membuat hukum yang tidak melindungi atau melanggar HAM (Mansyur Fakih, 2003).  


tolong jadikan jawaban terbaik yah...!!

33 4 33
tolong jadikan jawaban terbaik yah.. thanks..
2014-08-28T15:56:33+07:00
Bersivat universal,bersifat hakiki,bersifat supralegal , Ham di beri sejak lahir dan tidak bisa di ganggu gugat oleh siapa pun ...
13 3 13