Jawabanmu

2014-08-28T15:36:43+07:00
Iya Cerita Nyata. Kisah ini menceritakan konflik hebat keturunan Pandu dan Dristarasta dalam memperebutkan takhta kerajaan.
hm, tapi akhirnya pandawa tetap berjaya dg kehebatan mereka
iya hebat juga
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:40:13+07:00
Kisah ini nyata, peristiwa ini dicatat dalam sebuah buku diperkirakan terjadi pada masa ±5000 tahun yang silam.
1 5 1