1.Makhluk apa sajakah yg hidup di dalam laut?
2.Sebutkanlah jenis jenis ikan laut yg kamu tahu?
3.Bagaimanakah cara memelihara ikan laut?
4.Ceritan keindahan laut dan manfaat laut bagi manusia

Tolong jawab secepat mungkin

2

Jawabanmu

2014-08-28T15:35:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ikan, plankton, terumbu karang
2. jenis2 ikan : ikan badut, ikan hiu, ikan pari
3. cara memelihara ikan laut adalah dengan memeliharanya di akuarium air asin dan selalu menjaga kebersihannya
4. manfaat laut bagi manusia: sebagai tempat rekreasi
21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:41:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ikan-ikan kecil dan besar, hewan laut, tumbuhan laut
2. ikan badut, ikan singa, ikan tuna, tongkol, tenggiri, kerapu, baronang, dan salmon.
3. dengan membudidayakan di akuarium besar atau diperairan dekat laut.
4. keindahan laut dan manfaat laut bagi manusia sangat beragam. salah satu keindahan laut di Indonesia adalah seperti di Taman Bunaken, segala biota laut hidup disana dan dijaga dengan baik. manfaat laut bagi manusia adalah ikan dan rumput laut sangat bermanfaat bagi kesehatan karena banyak mengandung gizi. selain itu, terumbu karang juga berguna bagi ekologi dan ekonomi.

pasti kelas 7
27 3 27