Jawabanmu

2014-08-28T15:35:23+07:00
Kotoran sapi mungkin :v karena kotoran sapi agar bisa menjadi biogas
harus di endapkan di sebuah ruangan yang tertutup sehingga bisa menjadi gas
Kapur barus . karena kapur barus padat dan lama kelamaan akan menjadi gas . ( Menyublin )
kapur barus itu menyublim -_-
maaf ya :v salah tanggap
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:42:02+07:00
Kapur barus yang dibiarkan di udara terbuka lama lama akan habis
5 contoh
itu menyublim
maaf salah tanggap :v