merupakan akhir penjajahan kaum kolonialis bagi bangsa indonesia
-merupakan pernyataan kemerdekaan dan bebas dari belenggu penjajahan serta sekaligus membangun kehidupan baru menuju masyarakat indonesiayang merdeka,bersatu, berdaulat, adil dan makmur

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T20:00:20+07:00
Akhir dari penjajahan bagi bangsa indonesia 
awal terbentuknya negara indonesia 
titik akhir berjuang melawan penjajah
dan satu lagi untuk menyatakan bahwa negara indonesia sudah merdeka
2014-02-18T20:02:07+07:00
Alat hukum Internasional untuk meyatakan indonesia dan seluruh dunia
Puncak perjuangan bangsa indonesia dalam mencapai dan memperjuangkan kemerdekaan