Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:35:12+07:00
(p-1)(p^2+2p-1)= p^3 + 2p^2 - p -p^2 -2p + 1
                             =p^3 + p^2 - 3p +1
jadi jawabannya p^2 + p^3 - 3p + 1
1 5 1
2014-08-28T15:35:42+07:00
(p - 1)(p² + 2p -1) = ((p x p²) + (p x 2p) - (p x 1)) + ((-1 x p²) + (-1 x 2p) + (-1 x -1))
= (p³ + 2p² -1) + (-p² - 2p +1)
= p³ + 2p² - p - p² - 2p + 1
= p³ + 2p² - p² - 2p - p + 1
= p³ + p² - 3p +1